Selasa, 11 Juni 2013

Ikut Kontes SEO Aneka Hosting

Gaya Bebas - Beberapa waktu yang lalu saya mencoba memberanikan diri untuk Ikut kontes SEO Aneka Hosting walaupun banyak para master yang mengikuti kontes ini, saya tetap mencoba untuk ikut serta karna rasa penasaran dan hanya ingin tahu sampai sejauh mana batas kemampuan yang saya miliki. Dalam kontes tersebut para peserta harus menembakan kata kunci : anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia dan yang menjadi pemenang adalah apabila blog yang artikelnya menempati posisi satu di search engine google.

Mungkin tindakan saya bisa dibilang nekat karna ilmu S.E.O yang saya miliki masih sangat cetek. Lepas dari kontes, sebenarnya saya saat ini bekerja di sebuah perusahaan yang sedang berkembang yang menjual produk alat kesehatan Zona Medical yang berlokasi di Jl.Raya Pondok Gede No.38 Pinang Ranti Jakarta Timur. Tugas saya disini adalah sebagai seorang SEOWriter yang mana saya harus membuat kata kunci dari sebuah produk dan keyword tersebut harus masuk pada halaman pertama google search. Kerjaan saya juga biasa disebut oleh sebagian orang sebagai Online Marketing.

Tugas pertama saya di perusahaan ini adalah membuat kata kunci KURSI RODA MURAH menempati posisi pertama atau menjadi no 1 di search engine. Dan saat ini dengan keyword tersebut, website perusahaan berhasil nangkring di halaman 2 si mbah. Hal ini membuat saya senang karna web tersebut baru berumur 1 bulan dan ilmu yang saya miliki masih sangat cetek, mungkin hal tersebut dikarenakan jumlang saingan yang masih terbilang sedikit. Lepas dari hal tersebut, saya hanya bisa berharap suatu saat nanti bisa menjadi seorang Master SEO.

Kembali berbicara mengenai kontes, alasan saya mengikuti beberapa kontes SEO adalah selain hadiahnya yang lumayan besar juga dari kontes ini saya bisa belajar dan terus mengembangkan kemampuan saya dalam bidang ini karena pekerjaan saya juga berhubungan dengan optimasi web. Dan dibawah ini adalah beberapa keyword kontes yang saya ikuti :
Semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat untuk anda semua. salam SEOptimasi



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by KURSI RODA | jasa seo